Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koleksi 20 Nama Lain Janda Bolong Tanaman Hias Paling Viral

Koleksi 20 Nama Lain Janda Bolong Tanaman Hias
Paling Viral
. Agar tanaman hias janda bolong tetap mendapatkan asupan cahaya matahari yang cukup, maka kamu bisa meletakkannya dalam pot di dekat jendela yang terkena sinar matahari. Di antaranya janda bolong dan keladi. Selain itu tipe monstera lain yang menarik minat adalah monstera oblingua alias janda bolong. Tanaman janda bolong memiliki nama ilmiah monstera adansonii.

Janda Bolong dan 4 Jenis Tanaman Hias Variegata, Bunda ...
Janda Bolong dan 4 Jenis Tanaman Hias Variegata, Bunda ...
Source: akcdn.detik.net.id

Pegiat tanaman hias destira menunjukkan corak mutasi (varigata) warna kuning pada tanaman monstera adansonii miliknya di kawasan serpong, kota tangerang. Berbeda dengan tanaman hias bunga yang kecantikannya dapat dinikmati melalui tampilan bunganya, unsur keindahan dari tanaman hias ini dapat dilihat dari daunnya. Tanaman dengan nama ilmiah monstera adansonii variegata ini merupakan tanaman hias yang unik. Harga janda bolong terbilang fantastis, mencapai rp100 juta dengan sehelai daunnya bisa dibanderol rp15 juta.

Berburu tanaman hias yang lain trending 2020 berburu tanaman hias yang lain trending 2020.

Pada habitat aslinya tanaman monstera dapat tumbuh sebagai tanaman autotrop atau epifit yang tumbuh. Pada toko tanaman hias online maupun offline, monstera dijual mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Tanaman ini begitu banyak diminati karena perawatannya sangat mudah.


Posting Komentar untuk "Koleksi 20 Nama Lain Janda Bolong Tanaman Hias Paling Viral"